Tips dan cara ampuh menghilangkan bau ketiak yang menyengat

Tips dan cara ampuh menghilangkan bau ketiak yang menyengat - Bau badan atau bau ketiak adalah masalah serius yang dihadapi seseorang, jangan berpikir bahwa bau badan adalah masalah umum yang tidak perlu mendapat perhatian. Bau ketiak dan bau badan bisa membuat Anda terhindar dari teman dan kolega Anda. Bayangkan apa yang terjadi saat Anda mencium ketiak saat berbicara atau saat melewati di depan seseorang, sementara baunya langsung menyerang orang yang lewat.

Cara menghilangkan bau dari ketiak menjadi mutlak dan penting bagi kita semua, terutama bagi orang dengan bau ketiak yang menyengat. Jika kita mencium tubuh kita, kita juga akan kehilangan kepercayaan diri dan merasa tidak nyaman, terutama saat kita berada di tengah banyak orang. Lalu saya mempresentasikan cara agar ketiak tidak berbau alami. Sini:

1. Letakkan beberapa tetes cuka putih di lipatan pakaian atau pada lengan baju yang sering berkeringat, untuk menghindari bau cuka juga bisa mengganggu cuka dengan alkohol.

2. Gunakan bedak bayi. Serbuk bayi lebih aktif dan efektif untuk menjaga bau sementara ketiak.

3. Gunakan lobak. Lobak bisa menghilangkan bau badan. Caranya adalah dengan menghancurkan lobak sampai seperti pasta, lalu oleskan di ketiak, pijat selama 5 menit dan bilas dengan air bersih.

4. Minyak Gliiserin. Minyak ini juga bisa digunakan di ketiak untuk mencegah munculnya baunya di ketiak.

5. Oleskan cuka putih ke ketiak dengan kapas, jangan gunakan deodoran sama sekali. Kemudian, dalam sekejap, ketiak Anda akan terbebas dari bau.

6. Jangan memakai tempat tidur dan sutra karena bisa menyebabkan keringat menetap yang bisa membuat bau badan, menjauhi bau ketiak dan baju katun yang bisa menyerap keringat.

7. Untuk bebas dari bau ketiak, sebaiknya mandi minimal 2 kali sehari, gunakan sabun deodoran atau gunakan sabun herbal untuk kulit Anda yang bebas jamur, karena jamur dan bakteri merupakan penyebab bau badan.

8. Saat Anda mandi, sebaiknya gunakan tawas untuk membersihkan area ketiak, karena tawas bisa menghilangkan bau ketiak.

9. Hilangkan bau ketiak dengan baking soda. Oleskan baking soda ke ketiak Anda sebelum meninggalkan rumah.

10. Gunakan minyak berminyak. Gosok minyak ke dalam ketiak astiri, astiri ini adalah deodoran alami yang harus Anda gunakan jika Anda ingin menyingkirkan ketiak dan lengan yang bau.

Inilah beberapa cara untuk menghilangkan bau ketiak, dengan cara alami yang harus Anda coba. Jangan biarkan teman, pasangan atau pacar Anda menjauh dari Anda hanya karena bau badan dan bau ketiak Anda. Semoga sukses dan sukses selalu untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat-Tempat Wisata di Rokan Hulu

Manfaat jambu untuk kesehatan tubuh

Tempat Wisata di Indragiri Hilir